Polsek Pademangan Tangkap Tiga Pealaku Curanmor Yang Sering Beraksi di Pademangan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya,  Kamis (15/3/2018) Dua dari tiga tersangka pencuri motor ambruk setelah kaki mereka diterjang peluru aparat Polsek Pademangan lantaran melawan saat ditangkap di kawasan Tanjung Priok dan Koja, Jakarta Utara.

Belasan sepeda motor hasil kejahatan disita polisi dari kawanan penjahat tersebut. Pengakuan tersangka , mereka sudah puluhan kali beraksi di wilayah Pademangan.

Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik menyebutkan ketiga tersangka yang ditangkap adalah dua eksekutor, S(24), dan H(39), serta seorang penadah bernama S(43).

“Sudah lebih dari 20 kali mereka beraksi,” ujar Kapolsek, Kamis (15/3/2018).

Dijelaskan Kapolsek , pengungkapan kasus tersebut berdasarkan sejumlah laporan dari warga yang resah dengan aksi komplotan tersebut. “Mereka mengincar sepeda motor yang diparkir di pinggir jalan dan rumah,” tambah Kapolsek.

Dari hasil penyelidikan, lanjut Kapolsek, pihaknya mengidentifikasi pelaku. “Satu tersangka masih buron atas nama Dian,” ujar Kompol Suhartatik. Sebelumnya petugas menangkap Septia dan Heri di kawasan Koja dan Tanjung Priok. Awalnya petugas tak kesulitan menangkap kedua tersangka lantaran tak melawan.

Namun petugas terpaksa melakukan tindakan tegas karena kedua pelaku saat digiring menuju lokasi persembunyian tersangka Supardi masih di wilayah Koja nekat berontak dari kawalan petugas dan kabur.

Kata polisi, untuk menghentikan ulah pelaku petugas sempat melepaskan tembakan peringatan tetapi tak dihiraukan kedua bandit tersebut.

Akhirnya senjata diarahkan ke kaki masing masing tersangka. Sambil meringis menahan perih keduanya pasrah saat kembali diamankan polisi.

Editor : Alfian

Publish : Fitri

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password