Kapolsek Galang, Polres Deli serdang, Dukung Penuh, Pembentukan Satgas Anti Narkoba di Wilayah Hukumnya.

TribrataNews.Polri.go.id – Kapolsek Galang, Polres Deli serdang AKP Sahnur Siregar, dukung Pembentukan Satgas Anti Narkoba di Kecamatan Galang Kabupaten Deli serdang, kegiatan tersebut juga mendapat dukungan dari semua lapisan masyarakat di Kecamatan Galang, terlihat pada saat pelantikan Satgas Anti Narkoba yang di laksanakan di Aula Kantor Kades Pisang Pala yang terletak di Dusun I Desa Pisang Pala Kecamatan Galang, Rabu (14/03/2018).

Tingginya angka kejahatan peredaran dan pengguna narkotika jenis shabu di Kecamatan Galang Kabupaten Deli serdang, mendorong para pihak yang berwenang dan terkait untuk merupaya membuat gerakan pencegahan dan penanggulangan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) Galang, bekerjasama dengan BNNK Deliserdang  Membentuk SatGas Anti Narkoba sekaligus memberikan Pembekalan Sosialisasi tentang Narkotika, sihingga diharapkan kedepanya Satgas Anti Narkoba yang telah di bentuk, dapat melaksanakan tugas dan fungsinya untuk membrantas peredaran dan pengguna Narkotika di Kecamatan Galang.

Pembentukan Satgas Anti Narkoba dapat terlaksana atas kerjasama antara semua pihak masyarakat Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang, kegiatan pelantikan di hadiri oleh seratus orang pesertadari perwakilan tiap desa di kecamatan Galang, turut hadir Kepala BNNK Deliserdang AKBP Drs. Joko Susilo dan Rombongan, Kapolsek Galang AKP Sahnur Siregar, Danramil 18 Galang,Camat Galang, Para Kades, Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda, serta ibu ibu perwiritan.

Kapolsek Galang AKP Sahnur Siregar pada kesempatan tersebut menyampaikan “Apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Galang, karena telah peduli dan proaktif melakukan pencegahan dan pemberantasan narkoba di Kecamatan Galang, sebagaimana tertuang dalam UU 35 Tahun 2009, Tentang Narkotika, yang secara jelas mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam pemberantasan Narkotika, Kita semua telah berkomitmen untuk melakukan perlawanan terhadap narkoba.”

Ditambahkan ” Polri khususnya Polsek Galang, menghimbau dan mengajak semua masyarakat untuk sama-sama menjaga lingkungan dan keluarga masing-masing dari segala aktivitas penyalahgunaan narkoba dan tindak pidana narkotika” terangnya.

WhatsApp Image 2018-03-14 at 15.42.28 (1) WhatsApp Image 2018-03-14 at 15.42.28 (2) WhatsApp Image 2018-03-14 at 15.42.28 WhatsApp Image 2018-03-14 at 15.42.28 (3)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password