Jalin Silaturahmi, Kapolda Sulsel Audience dengan Rektor UMI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono melakukan audience dengan Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Prof. Hj. Masrurah Mokhtar di Ruang Tamu Pimpinan Lt II Mapolda Sulsel, Kamis (15/03/18).

Kedatangan Prof. Masrurah ditemani beberapa pejabat UMI untuk bersilaturahmi dengan Kapolda, sementara itu Kapolda Sulsel didamping Dir Binmas, Dir Krimum, Kabid Humas dan Kasubdit Dit Intel Polda Sulsel.

Memulai pembicaraan Kapolda menyampaikan bahwa pihaknya di Polda Sulsel senantiasa mengimplementasikan kerja dan ibadah untuk memperbaiki Habluminallah dan Habluminannas.

“Kami di Polda Sulsel berusaha untuk mengimplementasikan kerja dan ibadah untuk memperbaiki Habluminallah dan Habluminannas,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolda mengungkapkan bahwa jabatan yang diembannya merupakan amanah yang nanti akan dimintai pertanggungjawaban.

“Jangan banggakan pangkat dan jabatan yang diamanahkan, namun rendah hatilah,” ujar Jenderal dua bintang ini.

Terakhir Kapolda mengajak kepada Rektor UMI dan pendampingnya untuk senantiasa memberikan manfaat kepada orang disekitar, “Sebaik baik muslim adalah yang bermanfaat kepada orang lain,” pungkasnya.

Penulis : Marwan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password