Kapolda Sulbar Memberi Tausiah Bagi Masyarakat Majene

Tribratanews.polri.go.idKAB. MAJENE, Kapolda Sulbar melaksanakan program safari subuh di Masjid Darul Muttaqien Simullu, Kab. Majene, Kamis (15/3/18). Kegiatan tersebut di awali dengan sholat subuh berjamaah dan dilanjutkan tausiah oleh Kapolda Sulbar.

Dalam tausiahnya, Kapolda Sulbar mengatakan manusia itu adalah mahluk yang paling mulia, syaratnya harus ada iman di dalam hati, caranya melaksanakan segala perintah-Nya dan jauhi larangan-Nya berdasarkan sunnah rasullullah yang diajarkan dan disampaikan melalui sahabat-sahabat yang mulia.

photo_2018-03-15_05-55-44

“Hadirkan iman didalam hati untuk menjadi hamba yang paling mulia”, tutur Kapolda.

Sebagai orang tua, kita mempunyai tanggung jawab yang besar untuk mengajarkan kebaikan kepada anak-anak kita agar menjadi generasi penerus yang taat beribadah dan taat pada pemimpinannya, sehingga keamanan dan ketertiban dapat terpelihara dengan baik.

Disamping itu, hubungan silaturahim harus tetap dijaga dengan saling harga menghargai dan hormat menghormati, ” Allah menciptakan dua mata, satu dipakai untuk melihat kebaikan orang lain dan satu digunakan untuk melihat melihat kejelekan diri kita”, Imbau Kapolda.

Selain itu, terkhusus untuk istri-istri kita harus diberikan nafkah terbaik berupa iman, sehingga kerukunan rumah tangga tetap tercipta dan segala urusan insya allah akan lebih dimudahkan oleh Allah Subuhanahu Wataalah, tutup Kapolda.

Sementara itu, pengurus masjid Darul Muttaqien mewakili seluruh jamaah mengucapkan terimakasih kepada Kapolda dan rombongannya yang telah menyempatkan diri untuk berbaur dengan masyarakat, ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan safari subuh, Dir polairud, Kapolres Majene, Korspripim dan personil Polres Majene.

(dc/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password