Maraknya Berita Hoax di Kalangan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Matra Aktif Lakukan Sosialisasi Menentang Hoax

WhatsApp-Image-2018-03-15-at-15.09.28

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolsek Sarudu AKP Sukariono S.H melalui Bhabinkamtibmas Desa Benggaulu dan Desa Bulubongga Bripka Ridwan meminta masyarakat tenang dan tidak terpancing dengan terus beredarnya berita hoax di media sosial (Medsos) yang sedang marak sekarang ini.

Bhabinkamtibmas Desa Benggaulu dan desa Bulubongga Bripka Ridwan mengatakan masalah HOAX/Berita Bohong Baik Melalui Medsos atau secara langsung agar di konfirmasi dan dicek kebenaran berita tersebut jangan langsung percaya apalagi diteruskan kepada orang lain. Karena saat ini berita hoax sangat merajalela dan harus disikapi dengan pikiran yang cerdas.

Melalui Koordinasi Kamtibmas dengan Ketua BPD Benggaulu Bapak Syukram Beserta Anggotanya Rabu (14/3/2018), Bhabinkamtibmas Desa Benggaulu dan desa Bulubongga Bripka Ridwan menyampaikan pesan Kamtibmas terkini agar warga tidak mudah terhasut berita Hoax di media sosial. Mengingat maraknya berita Hoax di medsos, agar anggota BPD tidak mudah percaya dan jangan menyebarkan berita yg belum dijamin kebenarannya.

Penulis : Abrianto

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password