Polisi Amankan 5 Anak Muda yang Membuat Keributan di Malalayang Manado

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Anggota Polsek Malalayang dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda Adri Wenas mengamankan 5 orang anak muda di Kelurahan Malalayang Satu Barat Lingkungan IV Kecamatan Malalayang tepatnya di belakang Alfamart, Rabu (14/03/2018) sekitar pukul 21.30 Wita.

Kelima anak muda tersebut diamankan karena melakukan keributan dengan melempar salah satu rumah warga dan juga kedapatan menghirup lem eha-bond.

Sesuai dengan informasi yang dirangkum, Anggota Piket di Polsek Malalayang menerima laporan dari masyarakat tentang adanya keributan yang menyebabkan warga resah dan tidak nyaman. Tim langsung menuju TKP untuk mengecek kebenarannya.

Benar saja, sesampainya di TKP, Polisi mendapati 5 orang anak muda antara lain BL (15), MS (15), AH (15), JS (16) dan Fb (16), semuanya merupakan warga Kecamatan Malalayang.

Kapolresta Manado melalui Kapolsek Malalayang Kompol Dodi Haryansah membenarkan penangkapan tersebut. “Kelima anak muda tersebut diberikan pembinaan dan dilakukan pemanggilan terhadap orang tua masing-masing bersama kepala lingkungan serta dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan yang meresahkan masyarakat di kemudian hari,” pungkasnya.

Penulis: Humas Polresta Manado
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password