Humas Polda Jambi Sosialisasikan Anti HOAX kepada Pelajar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi , Dalam rangka mensosialisasikan Anti Hoax kepada kalangan pelajar, Bidhumas Polda Jambi melaksanakan sosialisasi di SMPN 9 Kota Jambi.(15/03)

Dalam Kesempatan ini Personil Bidhumas Polda Jambi menjelaskan kepada para pelajar SMPN 9 Jambi tentang apa itu Hoax dan Kerugian-kerugian yang ditimbulkan terkait berita Hoax khususnya dalam sisi pendidikan, lingkungan sekolah dan masyarakat.

613e96f5-aef2-4b6e-9c7d-fcb31f5e17f8

Kegiatan Sosialisasi ini berjalan dengan lancar dan interaktif, dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan yang di tanyakan kepada Narasumber.

Ps. Paur Monitor Subbid PID Bidhumas Polda Jambi Bripka Indra Gunawan yang menjadi Narasumber Sosialisasi Anti Hoax ini menjelaskan kepada Para Guru dan Siswa untuk lebih bijak menggunakan media sosial, jadikanlah media sosial untuk menyebarkan kebaikan dan bukan menyebarkan kebencian/keburukan.

Diakhir Sosialisasi Bripka Indra Gunawan kembali berpesan Agar jangan sampe kita menjadi agen-agen penyebar HOAX , Mari bersama-sama nyatakan perang melawan Hoax, tuturnya Bripka Indra .

Penulis : Indra

Editor : Alfian

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password