Satgas Nusantara 2018: Satuan Binmas Polres Touna Bagikan Sembako

Tribratanews.poldasulteng – Polres Touna, Dalam Rangka menjaga masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu inteloransi, sara, dan radikalisme Polres Touna melaksanakan kegiatan kepolisian yang di tingkatkan (K2YD) melalui Satgas Nusantara 2018.

Dalam rangka kegiatan Satgas Nusantara 2018 melalui Subsatgas Manajemen Kemitraan, Polres Touna melakukan anjangsana ke rumah tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat yang tidak mampu, Kamis (15/03) pukul 09.00 Wita.

f47382c2-923b-4213-a015-cbc75d842234

Kasatbinmas Iptu Ramy Abd. Rasyid selaku Ketua Subsatgas Manejemen Kemitraan yang diwakili Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Touna Aiptu Riono bersama dua personil dan Bhabinkamtibmas Kel. Bailo Baru dan Bailo Brigpol Karman, melaksanakan kegiatan anjangsana atau pembagian sarana kontak berupa sembako kepada Tokoh agama dan masyarakat yang kurang mampu diwilayah kelurahan Bailo Baru dan Kelurahan Bailo Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Tojo Una una.

Dalam Anjangsana tersebut Aiptu Riono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, isu-isu inteloransi, sara, dan radikalisme. “Masyarakat angan cepat terprovokasi oleh isu-isu inteloransi, sara, dan radikalisme cek terlebih dahulu kebenaranya,” ucap Aiptu Riono.

“Apabila mengetahui atau mendengar isu-isu diatas agar segera melaporkan ke pihak yang berwajib agar segera mungkin dapat di atasi,” tambahnya.

“Kegiatan anjangsana seperti ini akan terus kami laksanakan di semua desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Tojo Una una guna mengatisiapasi isu-isu inteloransi, sara, dan radikalisme”, tutup Aiptu Riono. (Djulianto-PID Humas Res Touna)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password