Sektor Pesisir Selatan Berhasil Mengembangkan Kasus Curat dan Kembali Menangkap 1 pelakunya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. kepolisian Sektor Pesisir selatan, Kabupaten Pesisir Barat berhasil menangkap satu pelaku Pencurian Dengan Pemberatan (Curat) pelaku AP, Warga Pekon Biha, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat di tangkap Polisi pada Rabu 14/03/2018 sekira Pukul 14.30 Wib.

pesel 1Kapolsek Pesisir Selatan Iptu Fredi Zainal mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. mengatakan, penangkapan terhadap pelaku AP, merupakan menindaklanjuti laporan dari Korban Aznan dengan Lp/107//VII/2017/Polsek Pesel Tanggal 13 juli 2017, dan sebelumnya kita sudah menangkap 1 pelaku lainya kemudian di lakukan pendalaman oleh Kanit Reskrim Berikut Anggotanya terus melakukan penyelidikan terhadap Pelaku lainya dan berhasil menangkap pelaku AP,”Jelas Kapolsek.

Penangkapan pelaku AP berdasarkan hasil pengembangan dari pemeriksaan pelaku RF yang sudah kita tangkap sebelumnya dan kini masih tahab Sidik dengan perkara yang sama, kedua pelaku tersebut mencuri kendaraan Roda dua yamaha vega zr,  warna merah milik korba saat itu sedang terpakir di tambak udang pekon biha. Kini para pelaku dan Barang Bukti berupa 1 unit Roda dua yamaha Vega Zr di amankan di Mapolsek Pesisir Selatan Guna Proses Penyidikan lebih Lanjut,”terang Kapolsek.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi S

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password