Operasi Keselamatan 2018 : Antusias Pelajar Terima Ilmu Tertib Berlalulintas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Memaksimalkan hasil operasi Keselamatan Intan 2018, Polantas Polres Balangan masif berikan sosialisasi hingga ke tingkat sekolah pelajar.

Kali ini petugas yang dipimpin Aipda Heriyanto menyasar MTSN 1 Balangan dengan menjadi pembina upacara dan menyampaikan pesan kamtibmas khususnya keselamatan dalam berlalulintas dengan mentaati peraturan Lalulintas yang berlaku.

Kehadiran petugas di sekolah in disambut baik oleh dewan guru dan ratusan pelajar antusias mendengarkan penjelasan petugas terkait peraturan tertib berlalulintas.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK, melalui Kasat Lantas AKP R. Sudarto, S.H, membenarkan kegiatan personelnya tersebut.

“Pelajar diharapkan setelah diberikan sosialisasi ini lebih mengerti dan memahami tentang peraturan – peraturan lalu lintas dengan tujuan mengurangi angka pelanggaran khususnya para pelajar yang masih di bawah umur sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas di Balangan,” terangnya.

“Selain memberikan sosialisasi peraturan berlalulintas, petugas juga menyisipkan ajakan untuk mendownload Aplikasi “Sasirangan” berbasis androit milik Poldak Kalsel untuk memudahkan masyarakat mencari informasi bidang Kepolisian,” tambahnya.

Penulis : Lois Adi
Editor   : Alfian
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password