Mediasi, Cara Ampuh Bripka Irwan Selesaikan Masalah Wargany

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Bhabinkamtibmas kel caile/kel loka Polres Bulukumba Bripka Irwan melakukan Pertemuan dan Mediasi dengan warga Kel. Loka beserta warga BTN Somba V yang merasa keberatan dengan adanya penimbunan jalanan secara sepihak oleh Lelaki AGUS bertempat di Kantor Lurah Loka, Rabu (14/03/18) Pukul 14.00 Wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Loka Hj. A. Majnah, Kanit Binmas Polsek Ujung Bulu Aipda Jusman, Bhabinkamtibmas Kel Loka dan Caile Bripka Irwan, perwakilan warga Kel. Loka dan BTN Somba V sebanyak 12 orang.

Adapun hasil mediasi menyepakati bahwa tanah yang digunakan untuk menimbun jalanan tersebut akan diratakan kembali seperti semula dan adapun timbunannya akan digunakan menutup jalanan yang berlubang disekitar jalan tersebut.

Pada kesempatan ini pula,saya sebagai Bhabinkamtibmas kel caile/kel loka  memberikan Himbauan Kamtibmas agar tetap menjaga wilayah kita dengan situasi aman dan Kondusif,untuk itu mari kita belajar dari permasalahan ini, jikalau ada permasalahan agar diselesaikan secara kekeluargaan jangan sampai meluas yang mana menimbulkan konflik atau perpecahan,” ucap Bripka Irwan. (Humas Polres Bulukumba)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password