Police Go to School, Kali ini Kapolres Polman di MAN 1 Polewali Mandar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna menurunkan angka kecelakaan berlalu lintas dan pelanggar lalu lintas serta penggunaan jaringan Medsos ditingkat pelajar, Kapolres Polman melaksanakan Sosialisasi di MAN 1 Polman. Rabu(14/03/18) Pukul 14.15 wita.

Dalam giat tersebut Kapolres Polman AKBP MUHAMMAD RIFAI, SH S.I.K didampingi Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Polman AIPTU RAHMAN bersama personil Sat Lantas Polres Polman dan Kepala Sekolah MAN. 1 Polman H. MARSUKI. S.Ag. M.Pd serta diikuti Sekitar 150 Orang Siswa-Siswi MAN 1 Polman.

Dalam kesempatannya Kapolres Polman menginformasikan agar para siswa senantiasa meningkatkan kesadaran dalam berlalu lintas, tidak boleh ugal – ugalan, apabila berkendara agar tidak lupa untuk memakai helm dan selalu mematuhi rambu lalu lintas serta melengkapi surat surat berkendara.

Himbauan kepada pelajar ini akan terus di laksanakan dengan mendatangi setiap Sekolah Menegah di Kab. Polman guna menurunkan angka kecelakaan lalu lintas maupun pelanggar lalu lintas di Kab. Polewali Mandar khusunya di kalangan pelajar.

Selain itu Kapolres Polman juga mengajak ke pada para Siswa dan Siswi untuk senantiasa bertaqwa Kepada Allah SWT dan berbakti kepda Kedua Orang tua serta mengajak para siswa siswi untuk menolak Hoax serta mendukung Polri menindak tegas pelaku Hoax.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password