Kapolsek Alu Bantu Evakusasi Penemuan Mayat di Sungai Mombi

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolsek Alu AKP. H. Abdul Kadir. SH mendatangi TKP dan memabntu mengevakuasi Penemuan Mayat seorang lelaki yg tidak di kenal ( tdk memilik identitas ), umur sktr 60 Tahun di sungai Mombi Dusun Malimbung Desa Saragian Kec Alu Kab Polman. Rabu(14/03/18) Pukul 09.00 wita.

Mayat lelaki yang tidak di kenal tersebut pertama kali di temukan oleh Sdr Rahim, umur sktr 30 Thn. pek Tani, alamat Dusun Malimbung Desa Saragian Kec Alu Kab Polman, ketika sedang bekerja di kebunnya yang berada di pinggir sungai Mombi dan saat di temukan mayat tersebut tanpa mengenakan pakaian.

Selanjutnya Rahim memberitahukan kepada warga dan melaporkan kepada Kepala Desa Saragian dan selanjutnya d laporkan ke Polsek Alu.

Setelah Kades Saragian melihat mayat tersebut ternyata bukan warga Saragian kemuadian Kades Saragian menghubungi Kades Kamlummang untuk datang melihat apakah mayat tersebut adalah warganya kemudian Kades Kalummang datang dan membawa mayat tersebut ke Kantor Desa Kalummang karna info bahwa mayat tersebut adalah warga Desa Kalummang an. BASRI dan setelah di cek kelaurga Basri ternyata bukan Basri karna Basri sementara ada di kebunnya.

Kemudian Kapolsek Alu Akp. H. Abdul Kadir. SH bersama Kades Kalummang menghubungi Kades Pammenggalan Kab. Majene untuk menanyakan apa mayat tersebut bukan warga Pammenggalan kemuadian Kades Pammenggalan menuju Kalummang untuk melihat mayat tersebut.

Sambil menunggu Kades Pammenggalan datang mayat tersebut sementara disemayamkan di Mesjid RUHAMA MALIMBUNG Desa Saragian Kec. Alu.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password