Sholat Magrib Berjamaah di Masjid Al Mukasyafah Rangas, Kapolda Ajak Jamaah Tingkatkan Ketaqwaan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam agenda kunjungan kerja Kapolda Sulbar di Kab. Majene pada Kegiatan Apel Silaturahmi di Kantor Bupati, Pembukaan Rakernis Baharkam Polri dan Pembukaan Pramuka Slapa 2018.

Jedral penyandang bintang satu ini, juga menyempatkan diri untuk berjamaah pada pelaksanaan sholat magrib di masjid mukasyafah rangas timur, Kel. Rangas, Kec. Banggae, Kab. Majene.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk lebih meningkatkan hubungan tali silaturahim dengan masyarakat melalui sentuhan ibadah yaitu saling mengajak kepada kebaikan demi menjaga stabilitas kamtibmas.

Usai sholat berjamaah, pada kesempatannya, Kapolda Sulbar mengajak para jamaah untuk meningkatkan ketakwaan kepada allah subuhanahu wataalah dengan menjalankan segala perintahnya dan menjauhi larangannya sebagai umat terbaik rasulullah.

Disamping itu, pihaknya juga mengharapkan masyarakat untuk tetap menjaga hubungan tali silaturahim dengan saling harga menghargai antara sesama.

Sementara itu, pengurus masjid mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas kunjungan Kapolda Sulbar yang telah menyempatkan diri untuk berbaur dengan masyarakat rangas pada umummya.

“Semoga kedatangan kapolda akan memicu masyarakat rangas untuk lebih taat kepada Allah dalam melaksanakan ibadah-ibadah sholat berjamaah”.

Kunjungan kapolda kali ini, memgajarkan kita hari ini pangkat jabatan tidak ada apa-apanya dihadapan sang pencipta jadi tidak ada alasan untuk tidak beribadah, Tuturnya.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andii Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password