Dibawah Pengaruh Narkoba, Seorang Ayah Tega Setubuhi Anaknya Sendiri

IMG_20180314_233608

Tribratanes.polri.go.id – Polda Jambi, Tim Polsek Pelepat bersama anggota opsnal satuan reskrim Polres Bungo menangkap 1 orang pelaku tindak pidana Persetubuhan anak di bawah umur dan narkotika dengan identitas pelaku atas nama A (46), pada Rabu (14/3).IMG_20180314_225609

Kronologinya pada Rabu (4/03/2018) sekira pukul 10.30 wib berdasarkan dari keterangan dari pelapor MARYATUL binti MUH YASIN alm, tersangka A (46) telah melakukan persetubuhan anak di bawah umur yang merupakan anak kandungnya sendiri.

Kapolsek Pelepat langsung berkordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Bungo untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka yang berada di Dusun Baru Pelepat, setelah dilakukan penyelidikan ternyata tersangka berada di dalam rumahnya.

Kapolsek beserta anggota dan Unit Opsnal Res Polres Bungo melakukan penangkapan terhadap tersangka, setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan rumah tersangka ditemukan 17 paket kecil serbuk putih yang diperkirakan merupakan Narkoba Jenis sabu, alat hisap dan 3 buah korek api.

Tim kemudian mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah baju warna merah muda, 1 buah celana panjang warna coklat putih, (satu) buah celana dalam warna ungu, 17 kantong plastik berukuran kecil yang diduga merupakan narkoba jenis SABU 1 (satu) buah alat hisap atau bong dan 3 buah korek api. Selain itu ada juga 1 buah tas berwarna coklat dan satu sendok kecil berbahan kaca.

IMG-20180314-WA0066

Selanjutnya tersangka berikut barang Bukti diamankan ke Polres Bungo guna penyidikan lebih lanjut.

Penulis : Satria / Res Bungo

Editor : Alfian

Publish : Satria / Res Bungo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password