Wakapolsek Entikong Perintahkan Anggota untuk Laksanakan Patroli ke PT. BKP Merau

Tribaratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Pemagaran di PT. BKP Merau sudah dibuka 3 hari yang lalu tetapi Polsek Entikong tidak sedikit pun menurunkan kewaspadaan. Atas perintah Wakapolsek Entikong, Eeng Suwenda, anggota Polsek Entikong melaksanakan patroli ke PT. BKP Merau, Desa Entikong yang dipimpin oleh Kanit Sabhara, Ipda Sahid (13/3).

Wakapolsek Entikong Iptu Eeng Suwenda menyampaikan bahwa dirinya tidak ingin lengah sedikit pun menanggapi permasalahan tersebut. “Kami mengkhawatirkan adanya pergerakan dari pihak karyawan ke Kantor Inti PT. BKP terkait permasalah yang telah terjadi beberapa hari yang lalu,” kata Eeng.

Briefing awal dilaksanakan di lapangan apel Polsek Entikong yang dipimpin oleh Wakapolsek kemudian dibawah kendali Kanit Sabhara Ipda Sahid, personil patroli pun bergeser ke Kantor Inti PT. BKP yang bertempat di Dusun Merau, Desa Entikong. “Situasi di PT. BKP saat ini memang masih kondusif tetapi kami tidak akan mengambil resiko,” ucap Sahid

Polsek Entikong memang tidak main – main dalam melaksanakan pengamanan ini. Dikonfirmasi dari Wakapolsek Entikong bahwa anggota juga diperintahkan untuk melaksanakan pengamanan pada malam hari.

“Beberapa hari yang lalu kami menurunkan personil pengemban fungsi Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengamanan 24 jam di Kantor Inti” ungkap Eeng.

Dirinya menyebutkan bahwa dalam penanganan masalah seperti ini Polsek Entikong selalu mengutamakan tindakan pencegahan.

Penulis : Abriyanta Ginting
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password