Tokoh Masyarakat Kecamatan Sekayam Deklarasikan Anti Hoax

 

Tribaratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Kapolsek Sekayam Akp Suparwoto, S. IP bersama Kanit Binmas dan Kanit Reskrim Polsek Sekayam melaksanakan Coffe Morning dengan Tokoh Mayarakat di Kecamatan Sekayam Selasa (13/3).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sekayam Akp Suparwoto, S. IP berpesan dalam menghadapi Pilkada agar tidak mudah percaya dengan berita berita Hoax dari media sosial yang tidak jelas sumbernya dan tidak mudah terpancing isu-isu provokatif yang dapat memecah belah bangsa.

Kegiatan ini sendiri di tutup dengan pengucapan secara bersama-sama deklarasi Anti Hoax oleh Tokoh-tokoh Masyarakat Kecamatan Sekayam.

Adapun isi dari Deklarasi tersebut yakni pertama, menolak adanya berita Hoax yang berisikan Provokasi. Kedua, ujaran kebencian yang bisa menimbulkan perpecahan persatuan dan kesatuan NKRI. Ketiga, mendukung langkah Polri dalam melakukan pengungkapan dan penangkapan pelaku penyebar berita Hoax. Dan yang keempat mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Sekayam untuk tidak terpengaruh dengan berita Hoax dan tidak ikut menyebarkan kepada pihak lain serta tetap berkarya dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

Penulis : Billy Deskara
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password