Kapolda Bali Melaksanakan Audiensi Dengan Federal Bureau of Investigation (FBI)

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali meneriman audiensi dari Federal Bureau of Investigation (FBI) bertempat diruang tamu Kapolda Bali, Rabu 14/3/2018.

Selaku Ketua Joseph V. Callahan menyampaikan bahwa kedatangannya ke Polda Bali untuk membahas terkait kedatangan 2 invesigator dari FBI dan 2 jaksa dari militer Amerika Serikat ke Bali pada tanggal 22 sampai 23 Maret 2018. Dalam rangka pengumpulan data untuk presentasi mengenai status penyelidikan dan penuntutan tersangka bom Bali I serta membahas kasus penemuan barang bukti berupa sebuah kapal pesiar perkara tindak pidana pencucian uang yang ditemukan di Tanjung Benoa oleh Polri, pihaknya menyampaikan apresiasi terhadap Polri karena sudah responsif dalam penanganan kasus tersebut.

Kapolda Bali menyampaikan terkait kedatangan 2 invesigator dari FBI dan 2 jaksa dari militer Amerika Serikat, Kapolda Bali akan mengatur pertemuan dalam sebuah acara serta didampingi beberapa pejabat utama Polda Bali.

Sementara itu, untuk kasus penemuan barang bukti berupa kapal pesiar tersebut, Kapolda Bali sependapat untuk melimpahkan kasus tersebut karena tempat kejadian perkara dari kasus tersebut bukanlah di Bali melainkan di Amerika.” ungkap Kapolda Bali

Penulis : Agradiatmika

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password