Ajakan Kapolda Sumut, Mewujudkan Pilkada Sumut 2018 yang Aman dan Damai

1

tribratanews.polri.go.id – MEDAN, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw didampingi DirPamObvit, Karo Ops, DirIntel, Kabid Humas Polda Sumut dan Kapolrestabes Medan mengisi sebuah acara Diskusi public pemilih cerdas hasilkan Sumut berkualitas yang diselenggarakan di Gedung Digital Library Universitas negeri Medan, Rabu (14/3).

”Saya sangat mengapresiasi masyarakat di Sumut ini yang memiliki perbedaan sikap dan perilaku dari daerah yang lain. Sumut merupakan contoh dari kebhinekaan yang ada di Indonesia dengan berbagai macam perbedaan namun tetap rukun berdampingan” ucap Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw.
Ucapan tersebut terlontar dari Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw selaku narasumber, saat Diskusi publik pemilih cerdas hasilkan sumut berkualitas sedang berlangsung.

2

 

Sekitar 13.170 Personel telah disiapkan untuk mengawal serta pengamanan untuk Pilkada Sumut 2018. Operasi tersebut dinamakan Operasi Mantap Praja Toba 2018. Serta, Kapolri juga meminta bantuan dari TNI untuk berpartisipasi dalam pengamanan yang bersifat on call.

Beliau juga mengajak kepada masyarakat untuk Bersama-sama menanggulangi Berita Hoax yang berkembang sehingga bangsa ini tidak terpecah belah. “Mari bantu kami dengan memberikan informasi tentang penyebaran berita Hoax yang di Sumut ini,” tutup Kapolda Sumut.

 

(dc/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password