Bansos Rastra Siap Distribusikan Perum Bulog Putussibau, Kapolsek Lakukan Monitoring

ADB998FF-153A-4154-8BCA-9D689CFEE167

 

 

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Saat berkunjung ke Kantor Perum Bulog Putussibau, IPTU Salmansyah Kapolsek Putussibau Utara beserta anggota melakukan monitoring di gudang Bulog Putussibau sehubungan pendistribusian Beras Sejahtera (Sastra) dari Bulog Putussibau ke desa-desa di Wilayah Hukum Polsek Putussibau Utara,
Selasa (13/03/2018).

“Kami berkunjung ke Bulog untuk monitor, sekaligus koordinasi sehubungan pendistribusian Rastra ke desa-desa yang berada diwilayah Kecamatan Putussibau Utara,” ujar IPTU Salmansyah.

Adanya Kepolisian Sektor Putussibau Utara melakukan monitor langsung ke gudang Bulog sekaligus untuk memberikan pelayanan pengawalan sehubungan akan dilaksanakan pendistribusian Rastra.

Tugas Perum Bulog dalam program rastra yaitu melaksanakan kebijakan pengadaan dan penyaluran beras bersubsidi bagi kelompok masyarakat berpendapatan rendah. Penyaluran rastra sampai dengan titik distribusi (TD).

“Untuk pendistribusian diwilayah Kecamatan Putussibau Utara dijadwalkan mulai tanggal 13 Maret 2018 (wilayah Desa di jalur Lintas Utara), sampai dengan tanggal 14 Maret 2018 (wilayah Kelurahan Kota dan Hilir Kantor serta Desa di Das Mendalam), ujar Kepala Perum Bulog Putussibau, Halfid Handi Agus, ketika didampingi Kepala Gudang Kantor Seksi Logistik, Bulog Putussibau, Kusmayadi.

Penulis : Herry Ardianto
Ed itor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password