Kapolsek Kelam Permai Lakukan Kordinasi Dengan Ketua PPK dan Anggota PPK

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang
Dalam rangka menjelang Pilgub dan Wagub tahun 2018 ini, Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto melaksanakan kordinasi dengan Ketua PPK Sdr. Herlan S.Pd beserta anggota PPK Kec Kelam Permai di Kantor PPK yang terletak di Jln. Sintang – Putusibau Km. 21 jam 11.00 Wib. Selasa (13 – 03 – 2018).

Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut membahas sejumlah hal – hal terkait dengan perkembangan penyelenggaraan Pilgub dan Wagub mendatang.

Adapun giat kordinasi tersebut untuk mengakomodir seluruh tahapan – tahapan giat yang telah dilaksanakan oleh pihak Panitia Pemilihan Kecamatan maupun yang belum, salah satunya giat yang sudah selesai dilaksanakan yaitu pleno hasil coklit data pemilih di seluruh Kec. Kelam Permai dan pelantikan Ketua PPS.

Selain itu, melakukan update data dan maping/pemetaan lokasi TPS yang di anggap rawan terjadi konplik, begitu pula lokasi TPS sesuai dengan letak geografis yang sulit untuk ditempuh atau terpencil sehingga kendala – kendala ke depan dapat diatasi dan apabila ada permasalahan terkait pesta demokrasi ini dapat sesegera mungkin berkordinasi dengan tim yang ada di kecamatan. Ujar Zulpikar.

Kendati demikian perencanaan dan penempatan personil Pam TPS harus sesuai dengan kebutuhan dan data yang ada benar – benar bisa dilaksanakan yang efektip dan tepat sasaran.

Selanjutnya Kapolsek juga menyampaikan agar selalu menjaga netralitas dan kekompakan serta jaga keharmonisan semua pihak, bagaimana pun kita semua ikut berperan dalam mengawasi jalannya pesta demokrasi ini, supaya tercipta situasi kamtibmas yang kondusif. Tutup Kapolsek.

Penulis : Anes
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password