Tahap Kampanye Pilkada 2018, Polda Bali Amankan Kegiatan Paslon Nomor Urut 1 di Karangasem

9

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Tahap kampanye Pilkada serentak tahun 2018 masih berjalan. Kali ini, Paslon nomor urut 1 Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M. dan Dr. Ir. Tjok Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si. (KBS-ACE) melaksanakan kampanye rapat terbatas, bertempat di Lantai 2 Ball Room Gedung UKM Center Amlapura, Rabu (14/3/2018) pukul 10.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu anggota DPR RI I Kadek Arimbawa, Ketua Tim Pemenangan KBS-ACE Provinsi Bali I Nyoman Giri Prasta, Ketua Tim Pemenangan KBS-ACE Karangasem I Gede Dana, S.Pd, M.S.i., Fraksi, Pengurus Parpol dan Kader pendukung koalisi KBS–ACE serta sekitar 600 orang simpatisan.

Dalam acara tersebut, Cagub Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M. menyampaikan program-program unggulan yang akan dilaksanakan pada saat menjadi Gubernur Bali. Sementara Cawagub Dr. Ir. Tjok Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si. meminta dukungan penuh dari warga masyarakat Karangasem untuk menjadi Gubernur Bali. Acara dilanjutkan dengan kegiatan simulasi pencoblosan oleh perwakilan dari tokoh masyarakat dan berakhir pukul 11.48 Wita dengan aman dan kondusif.

Usai melaksanakan kampanye rapat terbatas, Paslon nomor urut 1 ini melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan kunjungan terhadap kelompok pengerajin daun pandan, bertempat di GOR Serba Guna, Desa Tumbu Kaler, Kecamatan Karangasem. Dalam kesempatan tersebut, Cagub dan Cawagub berdialog dengan 34 orang pengerajin yang hadir dalam acara tersebut.

Kaopsda Mantap Praja Agung-2018, Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M. mengatakan bahwa pihak Kepolisian mengamankan kampanye yang dilaksanakan oleh Paslon nomor urut 1 ini dengan sangat ketat. Pengamanan dilaksanakan oleh personel Polda Bali dan Polres Karangasem yang terlibat dalam operasi.

“Kami lakukan pengamanan dengan ketat. Seluruh rangkaian mendapatkan atensi dari anggota dilapangan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkap Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M.

Penulis : Komang Arya

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password