Turun Perdana Di SMA 17 Weoe, Kapolsek Wewiku Resor Belu Himbau Pelajar Jaga Disiplin

16113382_1856299477914980_1536437623299844634_o

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Kapolsek Wewiku Resor Belu Iptu Agustino De Araujo, pada sabtu (21/1/17), menyambangi SMA 17 Weoe, dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada pelajar.

Usai tatap muka perdana dengan kepala sekolah dan para guru, Kapolsek Wewiku langsung menuju halaman apel sekolah dimana sudah ditunggu oleh ratusan pelajar, yang sudah siap menerima arahan dari Kapolsek Wewiku.

Pada kesempatan tatap muka perdana ini, Kapolsek Wewiku mengatakan kepada para pelajar untuk merengkuh cita-cita dengan melakukan perbuatan yang positif dan jauh dari pelanggaran hukum.

Sementara hal negatif yang wajib dihindari kaum pelajar yakni pelanggaran lalu lintas, perkelahian antar pelajar, minuman keras, narkoba dan hubungan bebas.

Jika itu semua tidak disikapi secara baik oleh pelajar, maka dengan sendirinya menciptakan masalah untuk dirinya sendiri maupun orang disekitarnya.

Himbauan yang disampaikan Kapolsek, disambut baik oleh Kepala sekolah, para guru dan pelajar. Pihak sekolah berjanji akan lebih menerapkan disiplin kepada para muridnya agar tidak melanggar aturan hukum yang ada.

Penulis: PID Polda NTT
Editor : Kang Iqbal
Publish: Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password