Polisi dan Relawan Evakuasi Pohon Tumbang yang Melintang Jalan di Kebakkrammat Karanganyar

IMG-20170122-WA0268

Tribratanews.polri.go.id – KARANGANYAR : Wilayah Kabupaten Karanganyar sore ini diliputi  cuaca yang kurang bersahabat,  hujan yang deras  disertai angin mengakibatkan sebuah pohon besar tumbang dan melintang jalan dan mengakibatkan  arus lalu lintas terhambat, Minggu  (22/01/2017).

Pohon tumbang diterpa angin  di jalan Solo – Sragen tepatnya dekat gapuro selamat datang perbatasan Grompol Karanganyar -Sragen. Akibatnya, arus lalu lintas terhambat baik yang datang dari arah kota Solo maupun dari arah Sragen. Selanjutnya petugas Polres Karanganyar bersama relawan dan masyarakat sekitar menyingkirkan pohon Mahuni tersebut dan membersihkan sisa pohon yang roboh di tengah jalan dengan menggunakan alat gergaji mesin milik Polres Karanganyar.

Akhirnya petugas petugas gabungan berhasil menyingkirkan pohon tersebut sehingga arus lalu lintas lancar dan jalan dapat digunakan kembali.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa karena kesigapan dan kerja sama antar petugas pohon telah terevakuasi dan arus lalu lintas kembali lancar situasi aman terkendali.| Iswanez

Editor : Kang Iqbal Asik, 96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password