Kunjungi Korban Kebakaran, Kapolsek Bontomarannu bersama Bhayangkari Ulurkan Bantuan

IMG-20180314-WA0009

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Bersama dengan rombongan dan jajarannya Kapolsek Bontomarannu Akp Robert Naro didampingi Ketua ranting Bhayangkari Bontomarannu Ny. Ratna Naro mengadakan giat sosial dengan menyantuni korban kebakaran Lel. Marrang (78) purnawirawan TNI yang berdomisili di Dusun Berdikari 1 Desa Mata Allo Kec. Bontomarannnu Kab. Gowa Selasa (13/03/18) sore.

Penyerahan bantuan tali asih tersebut di pimpin langsung Kapolsek dengan didampingi Ketua Bhayangkari Ranting, serta turut hadir dalam kegiatan tersebut Kades Mata Allo H. Haeriming, Wakapolsek Ipda M. Arifin. Ar, Kanit Intelkam Ipda Umar, Kanit Bimmas Aiptu Dharso Imanullah serta anggota Polsek.

“Ini sebagai bukti kepedulian kami jajaran Kepolisian Sektor Bontomarannu bersama Bhayangkari, kepada warga saudara kita yang terkena musibah kebakaran,” ujar Kapolsek.

Menurutnya, sebagai manusia makluk sosial hidup bermasyarakat tidak bisa menutup mata melihat saudara kita mengalami musibah, nurani kita tergerak untuk berbagi. Hubungan polisi dan masyarakat suatu ikatan erat yang saling membutuhkan sehingga diharapkan tidak ada sekat maupun jarak antara keduanya.

“Ini amanah untuk saling membantu, rasa simpati dan empati yang mendalam kepada sesama manusia untuk saling tolong menolong satu sama lainnya, kita juga pingin sampaikan bahwa polisi dan rakyat itu tidak ada jarak,” ucap Ketua Bhayangkari Bomar menambahkan.

Bantuan yang diserahkan berupa sejumlah bahan makanan, sembako, gula, minyak goreng dan terigu, serta pakaian untuk keluarga korban kebakaran.

Beberapa waktu lalu, si jago merah melahap satu unit rumah panggung milik korban yang terbuat daru kayu hingga rata dengan tanah, berbagai bantuan pun telah mengalir dari sejumlah pihak kepada mereka.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK., M.Si sangat mengapresiasi giat yang di laksanakan jajaran Polsek Bontomarannu bersama Bhayangkari dan menyampaikan rasa prihatin atas kejadian tersebut dan berharap keluarga korban tetap tabah, sabar menerima cobaan tersebut. (Humas Polres Gowa)

Penulis : Yoan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password