Tukang Sol Sepatu di Temukan Meninggal di Kamar Mandi rumah Kontrakan

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Anang Suryana (46), warga Kampung Cijontang Rt 04 Rw 08 Cimayam Bandung ditemukan meninggal di kamar mandi rumah kontrakanya di kelurahan Sumurpanggang Tegal. Minggu pagi (22/01/2017). Diduga korban meninggal karena sakit yang lama dideritanya.

Jasad korban yang berprofesi sebagi tukang sol sepatu pertama kali ditemukan isteri korban, Aulia (34).  Awalnya sekitar pukul 07.00 wib dirinya keluar untuk jalan-jalan bersama anaknya yang masih balita, sementara korban ditinggal dirumah.

Sekitar setengah jam kemudian kembali. Namun, sesampai di rumah saat dipanggil-panggil tidak ada jawaban. Karena penasaran akhirnya dicari dan ditemukan  dengan posisi telungkup dalam kondisi meninggal dunia di dalam kamar mandi.

Sementara anggota Polsek Sumurpanggang Polres Tegal Kota yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan mengecek kondisi  jenazah korban. Hasilnya tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan di tubuh korban.

“Petugas  bersama tim kesehatan dari Puskesmas tidak menemukan tanda adanya bekas luka kekerasan pada tubuh korban,” ungkap Kapolsek Sumurpanggang, Kompol Agus Endro Wibowo.

Menurutnya dari keterangan yang diperoleh dari keluarga, Anang Suryana diketahui mempunyai riwayat sakit darah tinggi. Bahkan, sempat mengeluh sakit dadanya dan rencana kemarin korban akan berobat.

Keluarga juga menolak otopsi yang selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Penulis : Humas Polres Tegal Kota

Editor : Kang Ikbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password