Jaring Anak Jalanan, Polsek Singkawang Barat Lakukan Pembinaan Rohani

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Singkawang – Sekelompok anak jalanan terjaring patroli Polsek Singkawang Barat. Mereka di bawa ke Mapolsek atas informasi dari masyarakat bawah sekelompok anak muda ini meresahkan dan aktivitasnya mengarah kepada hal negatif.

D074C1D4-CACD-4BCB-8116-C73521979088

Kasi Humas Polsek Singkawang Barat Ipda Hasburahman menerangkan bahwa sekelompok anak jalanan ini yang rata rata masih dibawah umur cendrung melakukan hal yang salah, salah satu nya penyalahgunaan lem untuk mabuk.

“Setelah diamankan di Mapolsek kita lakukan pendataan dan pemeriksaan. Selanjutnya kita akan berkoordinasi dengan dinas sosial” jelasnya

“Ini bukan yang pertama kalinya Polsek Singkawang Barat menangani kasus anak jalanan. Kita akan lakukan program seperti sebelumnya. Kita akan lakukan pembinaan mental dan rohani agar mereka dapat kembali lagi ke jalan yang benar dan meneruskan masa depan” tambah Kasi Humas Polsek Singkawang Barat

802CDEFF-C7D8-43A3-BB43-244199662BEF

Langkah yang dilakukan Polsek Singkawang Barat kepada anak jalanan ini lebih mengarah kepada pendekatan agama, sebagai tameng awal agar mereka tidak kembali mengulang kesalahan – kesalahaan yang pernah dilakukan sebelumnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password