Kapolrestabes Surabaya : Mens Sana In Corpore Sano

Tribratanews.polri.go.id, Polrestabes Surabaya Polda Jatim –  Kesibukan dalam tugas dan tanggung jawab menjadi Kapolrestabes Surabaya tidak harus kehilangan hobby lari. Setiap hari pria lulusan Akademi Kepolisian tahun 1993 selalu menyempatkan waktunya di pagi sekalian menyapa warga Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan SIK, SH, MH,  terlihat sangat menikmati segarnya udara pagi di kawasan Puri Galaxy, Surabaya, Rabu (14/04/2018).

Cuaca Kota Surabaya yang tidak selalu indentik dengan panas dan penat. Ternyata masih banyak tempat yang hijau nan asri di Kota Pahlawan yang dapat digunakan untuk olahraga sebelum memulai pekerjaan. Kata Kombes Pol Rudi Setiawan SIK, SH, MH,

“Mens Sana In Corpore Sano” katanya, yang mengandung arti  Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, ucap Kapolrestabes Surabaya.

 Kegiatan olahraga pagi dengan lari untuk tetap menjaga kebugaran tubuh dan menunjang aktivitas sehari-hari. Menurut mantan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sumatera Selatan

 Penulis : Umam

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password