Satuan Lalulintas Polres Lampung Barat Evakuasi Kendaraan Truck Fuso Terperosot di Siring

laka tunggal 3

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. dalam operasi keselamatan krakatau 2018 jajaran satuan lalulintas Polres Lampung Barat membantu evakuasi kendaraan Truck fuso bermuatan material bangunan yang terperosok di siring di karenakan jalan yang di litasi licin akibat hujan deras tepatnya di jalan lintas Liwa-Krui KM 9 Pekon Labuhan Mandi, Kecamatan Way Krui, Kabupaten Pesisir Barat.

laka tunggal 2Kasat Lantas AKP Agustinus,SH. mendapingi Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. mengungkapkan, kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan lintas Liwa-Krui saat itu kendaraan tersebut berpapasan dengan kendaraan Truck dan cuaca saat itu hujan deras jalan licin kondisi jalan menikung ahirya terjadilah laka tugal kendaraan truck Fuso bermuatan material masuk kedalam siring beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya saja arus lalulintas sedikit terganggu.

laka tunggal 4Seperti biasa anggota kami melakukan kegiatan patroli rutin di beberapa titik rawan Bencana di jalur lintas liwa-krui dan temukan kendaraan Truck fuso beserta sopir kebingungan mencari bantuan, melihat itu anggota kami langsung menghapiri dan membatu pengamanan arus lalulintas di jalan sembari mencarikan kendaraan lain untuk membatu menarik kendaraan Fuso tersebut,”terang Kasat Lantas.

laka tunggal 5Akhirnya anggota Satuan Lalulintas bersama sopir dan kenet truck lasung melakukan evakuasi saat cuaca terang dengan cara menurunkan muatan material berupa semen dan Plafon PCC di Tepi Jalan, kemudian saat ada kendaraan Truck Fuso melintas di TPK lasung membantu menarik kendaraan tersebut. Alhamdulilah evakuasi kendaraan dan barang muatan dapat berjalan lancar tampa hambatan, dan di himbau kepada pengemudi saat melintas di jalan lintas Liwa-Krui saat musih hujah agar berhati-hati, karena rawan bencana alam,”ucap Kasat Lantas.

Penulis         : Edi S

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password