SMA Negeri 1 Kauditan Kabupaten Minahasa Utara Deklarasikan Gerakan Anti Hoax

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Guru-Guru dan Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Kauditan Kabupaten Minahasa Utara mendeklarasikan gerakan anti Hoax, Isu SARA dan Ujaran Kebencian, Selasa (13/3/2018).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh personil Polsek Kauditan, Kanit Intel Aiptu Jemmy Inaray bersama Kasium Bripka Nikodemus Karundeng.

“Kami atas nama SMA Negeri 1 Kauditan mendukung gerakan anti Hoax. Karena berita bohong/Hoax akan merugikan masyarakat, dan kami mendukung pihak Kepolisian dalam rangka mengusut penyebaran berita bohong/Hoax dan agar dapat dihukum sesuai ketentuan yang berlaku,” ujar Kepala Sekolah.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK berterima kasih kepada siswa-siswi beserta guru-guru SMA Negeri 1 Kauditan atas dukungan kepada Polsek Kauditan untuk memberantas penyebar Hoax, Isu SARA dan Ujaran Kebencian.

“Kami akan memberantas penyebar dan apabila ditemukan akan dihukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tegas Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak terprovokasi berita-berita negatif dan bijaklah memanfaatkan media sosial serta bersama-sama ikut menciptakan wilayah Kecamatan Kauditan yang aman dan kondusif.

Penulis: Humas Polres Minut

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password