Lakukan Pengeroyokan di Desa Lumpias, Enam Warga Minahasa Utara Diamankan Polisi

minut - tersangka pengeroyokan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Satuan Reskrim Polres Minut melakukan penahanan terhadap 6 orang karena diduga telah melakukan perbuatan penganiayaan berat terhadap korban Jefry Tewuh warga Desa Lumpias Kecamatan Dimembe Kabupaten Minut.

Keenam orang yang ditahan pada Senin (12/3/2018) yaitu masing-masing RR alias Reky (47), SK alias Sony (41), EW alias Engel (20), ML alias Meyer (55), RR alias Ridwan (20) dan JW alias Jordan (20), Semuanya warga Desa Lumpias Kecamatan Dimembe.

Adapun kronologis kejadian berawal pada hari Minggu (11/3/2018) sekitar pukul 00.30 Wita, sepeda motor yang dikendarai oleh anak korban, Erlangga menabrak mobil milik salah satu pelaku RR alias Reki. RR yang marah, langsung turun dari mobil kemudian memukul anak korban.

Melihat kejadian tersebut adik kandung Erlangga yang bernama Chandra langsung memukul RK dari belakang yang mengakibatkan jatuh tersungkur di tanah.

Tidak lama kemudian korban Jefry Tewuh datang ketempat tersebut dan bermaksud untuk menolong RR yang terjatuh di tanah, namun pada saar itu RR justru marah dan langsung berdiri kemudian langsung memegang krah baju korban Jefry Tewuh sambil menampar mukanya sebanyak tiga kali.

Pada saat itu datang para pelaku lainnya yang berjumlah 9 orang dan membantu RR melakukan perbuatan penganiayaan secara bersama-sama terhadap korban. Akibat kejadian tersebut korban Jefry Tewuh mengalami luka pada bagian kepala, hidung dan bagian belakang.

“Keenam warga tersebut telah dimintai keterangan guna proses lanjut,” tandas Kasubag Humas Polres Minahasa Utara AKP Hilman Muthalib.

Penulis: Humas Polres Minsel
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password