Apel Silaturahmi Kapolda Sulbar di Kantor Bupati Majene

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna meningkatkan hubungan silaturahim dengan seluruh elemen masyarakat, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si aktif melakukan kunjungan silaturahim dami mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

Kali ini, Rabu (14/3/18) Kapolda sulbar melakukan kunjungan ke kantor bupati majene sekaligus menjadi pembina apel silaturahmi dalam kunjungannya tersebut.

Sehubungan karena cuaca hujan, apel silaturahim tersebut di gelar di ruang pola Kantor Bupati Majene.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dir Binmas Polda Sulbar, Wakil Bupati Majene, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK dan dihadiri oleh seluruh ASN lingkup pemerintah daerah majene.

Kapolda Sulbar dalam kesempatannya mengatakan semestinya hubungan silaturahim harus terus dibangun dengan sering berkunjung dan berkoordinasi jangan ketika ada persoalan baru hubungan silaturahmi diperbaiki, tuturnya.

Untuk itu, melalui kegiatan ini hubungan silaturahim tetap kita pelihara dan tingkatkan dalam mewujudkan kondutifitas kamtibmas.

Selain itu, pihaknya juga memotipasi dan menyemangati para ASN lingkup pemerintah daerah majene agar pelaksanaan tugas yang di emban tetap maksimal. Salah satu cara yang ampuh adalah membina keluarga yang baik dan harmonis.

“Jika ingin pekerjaan kita maksimal maka perbaiki suasana keluarga”, tutur Kapolda

Lanjut dikatakan, Silaturahmi itu jika dekat saling berdekatan dan ketikah jauh saling mendoakan sehingga hubungan yang kita jalin dirahmati oleh Allah Subuhanahu Wataalah.

Sebenarnya kab. majene mempunyai potensi yang sangat besar dalam mengembangkan pertumbuhan ekonomi, untuk itu kerjasama dan sinergi harus tetap di bina dan dijaga.

Disamping itu, Kapolda juga menghimbau seluruh ASN untuk bijak menggunakan media sosial dan hindari berita bohong (hoax) karena Fitnah, Ghiba adalah dosa besar yang sama seperti menzinahi orang tua sendiri.

“Mari lawan dan perangi Hoax demi menjaga keutuhan negara kesatuan republik indonesia”, Ungkap Kapolda.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan deklarasi anti Hoax oleh para ASN Pemerintah Daerah Kab. Majene sebagai bentuk dukungan untuk memerangi dan menolak hoax.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish ; Andi Srirahayunita

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password