Kunjungi Pesantren Darul Istiqamah Sinjai, Kapolres Berikan Bantuan Sembako

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Al- Markas Al- Islami Darul Istiqamah, Jl. Bulu Lohe, Kel. Balangnipa, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai, dan disambut langsung oleh pimpinan pesantren Ustadz Fadlullah Marsuki, Selasa (13/3/18).

Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh agama dan pada kesempatan itu Kapolres Sinjai mengajak para tokoh agama, alim ulama dan Pimpinan Pondok Pesantren, bersama-sama TNI dan POLRI menjaga keamanan Kabupaten Sinjai tetap kondusif menjelang pilkada serentak.

Diakhir kunjungan kapolres sinjai memberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan polres sinjai, Kepada pengurus dan penghuni pondok pesantren, mengingat pesantren darul istiqamah mengasuh anak-anak yang menimba ilmu agama islam.

Dalam kegiatan Kapolres Sinjai juga berharap agar para tokoh agama dan para santri bersama-sama dengan Polri untuk menjaga situasi kamtibmas di kab. sinjai yang aman kondusif. harapnya.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa sebagai umat beragama kita harus saling berbagi dan dapat saling menjaga terutama keamanan dan ketertiban baik didalam maupun disekitar lingkungan pondok pesantren. (Humas Polres Sinjai)

Penulis : Qadri

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password