Beri Bantuan Perlengkapan Sekolah kepada Anak SD, Kapolres Lutim Masuk Hingga Pelosok Desa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Demi menyapa dan memberikan semangat kepada anak-anak sekolah di pelosok desa di Kecamatan Wotu dan Kecamatan Burau, Kapolres Luwu Timur (Lutim) AKBP Leonardo Panji Wahyudi, S.IK. kunjungi setiap sekolah, Senin (12/3/18).

Tampak keceriaan dan tepuk tangan murid-murid SDN Jauh Dusun Buntumulu Desa Batu Putih Kecamatan Burau Kabupaten Luwu Timur menyambut kedatangan Kapolres Luwu Timur beserta rombongan personil jajaran Polres Luwu Timur di sekolah mereka.

Itulah yang dilakukan Kapolres Luwu Timur yang menyempatkan diri mengunjungi murid-murid SD di setiap pelosok desa di Kecamatan Wotu dan Kecamatan Burau dalam rangkaian kegiatannya berpatroli jarak jauh dengan menggunakan sepeda motor.

Sembari berpatroli, Kapolres Luwu Timur mengunjungi setiap sekolah yang terletak di pelosok  desa untuk memberikan semangat kepada para murid serta bantuan berupa perlengkapan sekolah. Melalui kegiatan ini, beliau berharap para generasi penerus bangsa ini tetap semangat dalam menempuh pendidikan, serta tidak kalah dengan situasi maupun keterbatasan yang ada. (Humas Polres Luwu Timur)

Penulis : Yoan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password