Jaga Wilayah Perairan Tetap Kondusif, Sat Polair Polres Polman Aktif Laksanakan Patroli

popeye-2

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna mewujudkan wilayah perairan tetap dalam keadaan aman dan kondusif, Satuan Polair Polres Polman Aktif melaksanakan Patroli Perairan.

Dalam Giat tersebut dipimpin Kaur Bin Ops Sat Polair AIPTU ARIADI KADIR bersama 4 Orang Anggota Sat Polair lainnya dengan menyasar Perairan Batu Killing, perairan pantai mampie , dan Perairan Garasik desa Galeso Kec Wonomulyo. Selasa(13/03/18) pukul 09.00 wita.

AIPTU ARIADI KADIR mengatakan Tujuan dilaksanakan Patroli Perairan untuk antisipasi serta monetor harkamtibmas di wilayah perairan polewali,dan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, / penyalagunaan HANDAK / bius. Serta peredaran NARKOBA di perairan.

Dalam kesempatannya Personil menyempatkan bersilaturahim dengan masyarakat yang sedang melaut dengan menyisipkan pesan-pesan kamtibmas.

Diharapkan agar Nelayan yang sedang mancing di laut agar tidak menggunakan bahan peledak ( bom ikan )atau bius ikan.

Dalam melaut agar memperhatikan cuaca jika cuaca tidak memunkinkan agar tidak untuk melaut dulu guna keselamatn dan kenyamanan saat melaut.

Jika mendapatkan hal-hal yang mencurigakan atau dapat menyebabkan kerusakan ekosistem laut agar melaporkan kepada satpolair / Polisi terdekat. terang AIPTU ARIADI KADIR .

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password