Ringankan Beban Warga yang Ditimpa Musibah Kebakaran, Kapolsek Bulukumpa Beri Bantuan

IMG-20180313-WA0245-1052x640

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolsek Bulukumpa Polres Bulukumba AKP Abdi Nur bersama dengan anggota Polsek Bulukumpa, berkunjung kerumah salah satu warga masyarakat Desa Tibona Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba yang mengalami Musibah kebakaran, Selasa (13/03/18) pukul 14.30 wita.

Pada Kegiatan Kunjungan tersebut  yang dilakukan Kapolsek Bulukumpa Polres Bulukumba AKP Abdi Nur bersama dengan anggota Polsek Bulukumpa ini ,ia datang untuk Memberikan Bantuan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran  yang mana bertujuan untuk meringankan beban yang dialami warga tersebut.

Dengan kejadian yang dialami salah satu warga saya yang mengalami Musibah kebakaran, kami sangat prihatin untuk itu kami datang berkunjung dengan silaturahmi sekalian memberikan Motivasi agar bersabar atas apa yang dialaminya,karena dengan sesungguhnya ini semua adalah kehendak ALLAH SWT Yang tidak bisa dihindari,semoga dengan kejadian atau musibah ini kita jadikan pembelajaran dan semoga ada hikmah dibalik semua musibah ini,” ucap AKP Abdi Nur.

Tidak lupa pula pada kesempatan itu saya memberikan Himbauan agar kita selalu menjaga diri dan wilayah kita agar terjaga dengan situasi aman, kondusif dan lancar. (Humas Polres Bulukumba)

Penulis : Sumarwan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password