Pilkada Papua Aman dan Damai : Polisi Amankan Kampanye Cagub dan Cawagub Prov.Papua

e77b8856-7e97-4459-822a-3eb072468a95-752x440

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Merauke – Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Papua Nomor urut 2 melakukan kampanye di daerah pemilihan VII wilayah merauke, Selasa (13/03/18)

Pihak kepolisian dalam hal ini polres merauke terus melakukan pengamanan serta pengawalan berjalan nya tahapan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi Papua.

Kampanye Pertemuan Terbatas yang di lakukan oleh Paslon nomor urut 2 ini di gelar di 2 tempat dalam 1 hari. Selain itu Kampanye pertama di lakukan di kampung semangga jaya distrik semangga dan disambut oleh 250 massa pendukung.

Kampanye kedua di gelar di pesisir pantai wendu kampung waninggap naggo distrik semangga dan juga di sambut dengan hangat oleh massa pendukung nya yang berjumlah 200 massa.

Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung,SH melalui Kabag Ops Kompol Marthin Koagouw,SH memimpin langsung pengamanan kampanye Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua no urut 2 di dampingi Kapolsek Kota Kompol Alfons Umbora dan Kasat Sabhara AKP Theodorus Tawaru,SH.

Dalam Kegiatan Kampanye Tersebut di hadiri Langsung Oleh Calon Gubernur Jhon Wempi Wetipo,SH,MH di dampingi Anggota DPR RI Komarudin Watubun, SH, MH – Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,Ketua Tim Koalisi DPD Partai PDI Perjuangan Edoardus Kaize,Pembina Partai Gerindra Sularso,SE selaku pembina politik di Kab. Merauke Serta Para Relawan Tim kemenangan.

Kabag Ops Kompol Marthin Koagouw,SH memimpin sebanyak 104 personil Polres untuk melakukan pengamanan kampanye untuk menjaga keamanan tetap kondusif.

“Pengamanan terus dilakukan, jangan sampai kecolongan hal hal sekecil apa apapun,” Ungkap Kabag Ops

Penulis                 : Syaril/Fajar Surya Irianto

Editor                    : Alfian Nur

Publish                 : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password