Pilkada Papua Aman dan Damai : Kabag Ops Polres Paniai Hadiri Ibadah Syukur Pemda Deiyai

1921c8fa-190e-4c4a-b5cd-538927cb1a1d-752x440

Tribratanews.polri.go.id, Polda Papua, Polres Paniai – Kabag Ops Polres Paniai Kompol Sukapdi hadiri kegiatan Ibadah Syukur dan pemulihan Lokasi Perkantoran Kabupaten Deiyai bersama ASN, Polri, Tni dan Masyarakat Deiyai dipimpin oleh Pastor Demianus Adii dan diikuti kurang lebih 180 Warga Masyarakat, Selasa (13/03/18)

Ibadah tersebut dihadiri oleh Plt. Bupati Deiyai Agustinus Pigome, Sekda Deiyai Marthen Ukago, Lo Deiyai Kompol yulius  bobii, Pabung kodim Paniai Kapt Inf. kusnadi, dan Kapolsek Tigi Iptu Fery M. Mehue.

Setelah kegiatan Ibadah dilaksanakan Pastor melakukan pemberkatan gedung perkantoran yang berada di Kabuapten Deiyai dengan berjalan kaki dari kantor ke kantor.

Plt. Bupati Deiyai Agustinus Pigome menyampaikan bahwa Tugas penting saat ini adalah membawa dan menciptakan Pilkada Bupati Deiyai yang baik, Deiyai berkomitmen menciptakan birokasi yang baik sehingga sistem pemerintahan berkelanjutan dimana merubah daya fungsi Asn dan Honorer.

“Untuk di ketahui bahwa jabatan Opd bukan untuk bagi bagi jabatan, Mari kita jaga keamanan Pilkada Deiyai 2018 sehingga aman,” Ucapnya

Penulis                 : Suriadi/Fajar Surya Irianto

Editor                    : Alfian Nur

Publish                 : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password