Brigadir Yohanes Heri Berikan Penyuluhan Narkoba Kepada Usia Dini

Tribratanews.polri.go.id polda kalbar. Mempawah, Bhabinkamtibmas Desa Sui Pinyuh Brigpol Yohanes Heri memberikan Himbauan bahaya penyalah gunaan Narkoba dan sek bebas kepada usia dini yang sangat rentan senin (12/3/18).

Sebagai seorang Bhabinkamtibmas Brigpol Yohanes terus memberikan pelayanan ataupun himbauan–himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar terciptanya situasi yang kondusif.

Salah satu kegiatan yang di lakukan yohanes adalah dengan memberikan penyuluhan di SMA Amkur Sui Pinyuh tentang bahaya Narkoba di kalangan usia dini yang sangat rentan terkena dampak dari bahaya Narkotika .

Bhabinkamtibmas pada kesempatan ini juga menghimbau kepada siswa dan siswi SMA Amkur Sui Pinyuh untuk berhati hati dalam pergaulan sehari hari jangan sampai mencoba apa lagi menggunakan Narkotika karena sangat membahayakan bagi diri sendiri ,masa depan maupun orang lain .

Karena di usia dini seperti adik adik sangat lah rentan dan mudah terpengaruh oleh orang orang yang tidak bertanggung jawah ,maka dari itu mulai dari sekarang jauhi Narkotika dan katakana tidak serta perangi Narkoba .

penulis: Slamet Riadi
Editor : Alfian/Nanang P
Publish: Ilmy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password