Anggota Marnit Paloh Ditpolair Laksanakan Polmas Perairan Kepada Warga Dusun Jeruju Desa Sebubus Paloh

Tribratanews.polri.go.id, senin, Kamarnit patroli Paloh Bripka Kamarudin beserta Anggota melaksanakan kegiatan Polmas Perairan dengan masyarakat nelayan di Ruang SDN 11 Jeruju warga dusun jeruju desa sebubus kec. Paloh Kab. Sambas.

Dalam acara tersebut kamarnit Paloh bripka Kamaruddin menyampaikan pesan kamtibmas dan tetang larangan menangkap ikan dengan menggunakan alat tangkap yang di larang pemerintah seperti menggunakan bahan peledak Bom Ikan, pukat Trawl, dan selalu mengutamakan keselamatan apabila melaut dikarenakan cuaca yang tidak menentu.

Kepala Dusun jeruju Bapak Herkani mengatakan sangat berterimakasih atas kehadiran anggota kepolisian perairan di tempat kami, karena besar manfaatnya bisa menjalin komunikasi yang baik tentang aturan-aturan yang berhubungan dengan para nelayan. dan kami berharap kegiatan ini lebih sering diadakan tidak hanya di desa kami saja.

Acara selanjutnya yaitu penyerahan sarana kontak berupa alat keselamatan di atas kapal life jacket dan sarana olahraga yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan diakhiri dengan ramah tamah.

Acara Polmas tersebut di hadiri oleh anggota TNI AL Paloh Kopda Sarifudin dan 40 org yang terdiri dari perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para nelayan dusun jeruju.

Penulis : Seto
Editor : Alfian N/ Nanang P.
Publish : Ilmy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password