Galakkan Kampung Kamtibmas Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan ke Sekolah

Tribaratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Dalam rangka mengalakkan kampung kamtibmas khususnya dibidang pendidikan Bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan dan materi kepada siswa dan siswi tentang bahaya Narkoba serta kenakalan remaja.

Bertempat di gedung SMK Prisma Silat Hilir Selasa (13/3/2018) pukul 09.00 wib Bhabinkamtibmas memberikan pemahaman dan materi tentang bahaya Narkotika serta rekrutmen anggota Polri tahun 2018.

Dalam kesempatan tersebut juga di sampaikan materi tentang lalu lintas kepada siswa dan siswi agar sumber daya manusia juga dapat menjadi pendorong dan pemacu dalam mewujudkan kampung kamtibmas yang tertib dan dapat di contoh oleh seluruh Desa yang ada di wilayah Kec. Silat Hilir.

Bhabinkamtibmas Brigadir Sumarsono dalam materinya menjelaskan agar terwujudnya kampung kamtibmas perlu dibekali dulu sumber daya manusia terutama para siswa dan siswi agar tidak mudah terpengaruh oleh lingkungan dan pergaulan terutama menghindari diri dari Narkoba serta kenakalan remaja.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Sumarsono juga memberitahukan kepada para siswa dan siswi bagi yang berminat akan segera di buka pendaftaran Polri tahun 2018.

Agar sumber daya manusia dapat memberikan dapat positif bagi terwujudnya kampung Kamtibmas di Kec. Silat Hilir Brigadir Sumarsono meminta kepada para siswa dan siswi SMK Prisma bersungguh-sungguh belajar dengan rajin agar terciptanya kualitas dan kuantitas masyarakat yang sadar dan taat hukum.

Penulis : Sumarsono
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :Chia

Admin Polri54146 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password