Kapolda Jambi Sosialisasikan Ops Keselamatan 2018 di Dua Sekolah Favorit

IMG-20180313-WA0297

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Brigjen Pol Muchlis AS bersama rombongan melakukan silaturahmi sekaligus sosialisasi Operasi Keselamatan 2018 di dua sekolah favorit di Pijoan, Jambi Luar Kota, Muara Jambi, Selasa (13/3/2018).

Tempat pertama yang dikunjungi adalah SMA Titian Teras kemudian dilanjutkan ke MAN Cendikia, kunjungan ke sekolah favorit ini dilakukan Kapolda Jambi merupakan dukungan penuh beliau atas dilaksanakannya operasi keselamatan 2018 yang dilaksanakan oleh Direktorat Lalulintas Polda Jambi.

Turut hadir mendampingi Kapolda Jambi yakni Kabid Humas Polda Jambi, Kapolres Muaro Jambi dan Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi  menyampaikan bahwa, sosialisasi ini akan terus digelorakan tidak hanya selama Ops Keselamatan 2018 namun juga pada waktu-waktu kedepannya.

“Penggeloraan ini akan membentuk mindset generasi muda untuk dapat menjadi pelopor revolusi mental sesuai dengan program Promoter Kapolri,” ujar Kabid Humas Polda Jambi.

Kemudian Kabid Humas Polda Jambi mengimbau kepada seluruh masyarakat Jambi untuk senantiasa mematuhi peraturan lalu-lintas yang nantinya diharapkan akan dapat menekan jumlah pelanggaran lalu-lintas yang akhirnya akan meminimalisir angka kecelakaan lalu-lintas.

IMG-20180313-WA0292

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Alfian
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password