Wujud Kepedulian Bhayangkari Kepada Sesama, Ketua Bhayangkari Daerah DIY Lakukan Kegiatan Anjangsana

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Ketua Bhayangkari Daerah DIY Ibu Diana Ahmad Dofiri beserta rombongan melaksanakanan anjangsana ke rumah istri Aiptu Ngadiyono di dusun Mangunan Kalitirto Berbah, Selasa (06/03/2018).

Rombongan yang mengikuti kegiatan ini terdiri dari para Istri pejabat Polda DIY, Ibu Kapolres Sleman dan Waka Polres, serta ibu Kasat Reskrim Polres Sleman dan Kapolsek Berbah.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-38 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2018.

Dalam kunjungan anjangsana ketua bhayangkari dartah DIY tersebut ibu Diana Ahmad Dofiri berkenan memberikan santunan dan dukungan moril spiritual kepada isteri Aiptu Ngadiyono beserta keluarga yang sedang mendapat musibah sakit.

Istri Aiptu Ngadiyono memiliki sakit pada kakinya hingga harus merelakan kakinya untuk diamputasi. Selain memanjatkan doa, ibu Ahmad Dofiri juga memberikan harapan agar segera pulih dan dapat beraktifitas kembali.

Kegiatan anjangsana ini merupakan kegiatan rutin anggota Bhayangkari Polda DIY dalam mempererat tali silaturahmi kekeluargaan dan juga sebagai wujud kepedulian Bhayangkari kepada sesama.

Di akhir kegiatan Ibu Ahmad Dofiri memberikan bantuan berupa barang-barang kebutuhan pokok kepada istri Aiptu Ngadiyono. Harapannya bantuan ini dapat meringankan beban dan dapat membantu keluarga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

penulis : Eni
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password