Kapolrestabes Surabaya : Hari Ini Saya Merasa Penuh Arti Menerima Ilmu Kehumasan dan Komunikasi

Tribratanews.polri.go.id, Polrestabes Surabaya Polda Jatim –  Menggelar pelatihan kehumasan dan Komunikasi di Polrestabes Surabaya, Kapolrestabes Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH mengundang pakar komunikasi dan ahli Pers serta Praktisi Media.

Kegiatan yang diikuti Bersama pejabat utama, Kapolsek dan Kasi Humas Jajaran Polrestabes Surabaya, di Gedung M. Yasin meningkatkan kemampuan kehumasan dan komunikasi. Selasa (13/03/18).

13318 pakar komunikasiSaat membuka acara Kapolrestabes menyampaikan beberapa harapan kepada tiga narasumber  dengan didampingi moderator dalam kegiatan ini.etiga narasumber diantaranya Imam Safii, SS, SH, MH selaku Dir Pemberitaan dan Produksi JTV, Drs. Soko Widodo, MSi, Pakar Komunikasi Politik dari Unair dan Ahmad Williyanto selaku Ka Biro MNC TV.

Moderator Wisnu Wardana dari Radio Elshinta Surabaya memimpin acara dan mmeberitahukan Materi yang disampaikan,  Imam Safii, SS, SH, MH tentang Media dan Hukum, Drs. Soko Widodo, MSi memberikan materi  membangun image melalui medsos, dan menyajikan materi bagaimana menjalin hubungan dengan media.berakhir dengan tanya jawab.

Kapolrestabes Surabaya sangat semangat mengikuti kegiatan pelatihan ini dan menyampaikan kesan kesan kepada ketiga narasumber.

“Saya Pribadi selaku Kapolrestabes Surabaya,  merasa hari ini hari yang luar biasa, hari ini sangat penuh arti, hari ini diperkaya dengan ilmu kehumasan dan komunikasi dari materi yang diberikan narasumber” ungkap Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH

Terima kasih kepada tiga narasumber yang bersedia memberikan ilmu kehumasan dan komunikasi semoga saya Bersama anggota bisa menerapkan dalam tugas Polri untuk mendapatkan Trust Public serta Polrestabes bisa mencapai Predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).”tutup Pria alumni Akpol tahun 1993

Terkait berita :

Polrestabes Surabaya Gelar Pelatihan Kehumasan dan Komunikasi Bersama Pakar Media Nasional

Pelatihan Kehumasan dan Komunikasi Jurus Ampuh Polrestabes Surabaya Raih Predikat WBBM

Penulis : Umam

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password