Sedang Asik Nyabu Dirumah, PH Diciduk Satnarkoba Polres Pesawaran Lampung

IMG-20180313-WA0000

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Satuan Reserse Narkoba Polres Pesawaran berhasil amankan tersangka berinisial PH (21) yang diduga tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai dan menggunakan Narkotika jenis sabu di Desa Negeri Katon, Rt. 001, Rw. 002, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, Senin (12/03/2018) kemarin.

Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi S.Ik, MH melalui Kasat Narkoba Polres Pesawaran AKP M. Faturokhman SH, MH mengatakan, “Tersangka PH (21) merupakan pegawai honorer disalah satu instansi dan merupakan warga dari Desa Negeri Katon Rt. 001, Rw. 002 Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran,” ujarnya, Selasa (13/03/2018).

“Selain mengamankan tersangka, barang bukti juga telah berhasil kami amankan dari tersangka berupa tiga plastik klip bening berisikan kristal yang diduga sabu,” lanjut Kasat Narkoba.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti kini telah diamankan di Satresnarkoba Polres Pesawaran untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut dan tersangka akan dikenakan Undang Undang No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. “Dengan ancaman hukuman maksimal seumur hidup,” tegasnya.

Penulis : Tim Humas Polres Pesawaran
Editor   : Alfian Nurnas
Publish : Rizal-Zld

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password