Polrestabes Surabaya Gelar Pelatihan Kehumasan dan Komunikasi Bersama Pakar Media Nasional

13318 pakar komunikasi pprn

Tribratanews.polri.go.id, Polrestabes Surabaya Polda Jatim –  Ketebukaan informasi Publik perlu disampaikan kepada masyarakat, sebagaimana tertulis dalam Undang Undang Nomor 14 tahun 2008. Dalam hal ini Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH, sangat mendukung dilaksanakan kegiatan pelatihan kehumasan dan komunikasi kepada anggota.

 Pelatihan yang diikuti oleh Kapolrestabes Sendiri Bersama pejabat utama dan Kapolsek Jajaran berikut anggota humas dan Polrestabes di Gedung M. Yasin dalam rangka meningkatkan kemampuan kehumasan dan komunikasi. Selasa (13/03/18).

Kapolrestabes Surabaya membuka acara dengan memperkenalkan tiga perwira baru untuk ditugaskan di humas dalam rangka memperkuat bidang humas dan menyesuaikan dan mengadopsi struktur organisasi dari Divhumas Polri.

13318 pakar komunikasi beri cindr
Kapolrestabes Surabaya berikan Cinderamata sebagai ungkapan rasa terimakasih kepada Moderator dan tiga Narasumber

“Tiga Perwira lulusan SIP Tahun 2017 (WSH46) diantaranya Ipda Mulyono,SH bertugas sebagai PID, dan Ipda Anita Tri Kurnia Dewi bertugas sebagai Penmas dan Ipda Mohammad Khoirul Umam, SE bertugas sebagai Multimedia (merupakan bidang baru).” Kata Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH.

 

Diketahui sekarang adalah jaman now, jaman sudah berubah jika dulu kita masih manual sekarang kita memanfaatkan perkembangan tehnologi sehingga pemberitaan sangat mudah terpublish. Tambah Kapolrestabes

Dalam pelatihan ini mengundang narasumber dari pakar media nasional diantaranya Imam Safii, SS, SH, MH selaku Dir Pemberitaan dan Produksi JTV, Drs. Soko Widodo, MSi, Pakar Komunikasi Politik dari Unair dan Ahmad Williyanto selaku Ka Biro MNC TV.

Kegiatan dipimpin oleh moderator Wisnu Wardana dari Radio Elshinta Surabaya, adapun rangkaian Materi yang disampaikan Imam Safii, SS, SH, MH tentang Media dan Hukum, Drs. Soko Widodo, MSi memberikan materi  membangun image melalui medsos, dan menyajikan materi bagaimana menjalin hubungan dengan media.berakhir dengan tanya jawab.

Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH. Diakhir sambutan menyampaikan terima kasih kepada tiga narasumber yang bersedia memberikan ilmu kehumasan dan komunikasi semoga bisa dilakukan dalam tugas Polri dan merupakan tantangan kita mampu berkomunikasi dengan masyarakat. Ucapnya

Pelatihan Kehumasan dan Komunikasi Jurus Ampuh Polrestabes Surabaya Raih Predikat WBBM

 

“Tujuan akhir dalam pelaksanaan tugas kita kedepan dapat menciptakan kepercayaan kepada masyarakat (Trust Public) dalam rangka Polrestabes Surabaya untuk mencapai Predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).” Pungkas Kapolrestabes Surabaya

Penulis : Umam

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password