Stiker Keselamatan Untuk Para Pengendara

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Satuan Lalu Lintas Polres Majene dalam menggelorakan Operasi keselamatan berlalu lintas, pihaknya telah melakukan berbagai upaya dalam meningkatkan tingkat kesadaran masyarakat untuk tertib berkendara.

Salah satu upaya yang aktif dilakukan pada operasi keselamatan kali ini yaitu membagikan sticker, Flyer Himbauan kepada para pengendara, tujuannya untuk menggugah tingkat kesadaran masayarakat untuk tertib berkendara dan mengambil peran penting sebagai Pelopor Keselamatan.

Sama seperti yang dilakukan oleh Satuan lantas Polres majene pagi tadi, Selasa (13/3/18), dipersimpangan SMK Negeri 2 Majene pihaknya nampak melakukan pengaturan, himbauan, teguran dan membagikan stiker keselamatan dan Flyer himbauan.

Dipimpin langsung oleh KBO Lantas Iptu Muslim Aslim dan Kanit Turjawali Ipda Muh. Irwan pihaknya mengatakan kegiatan bagi-bagi stiker ini dinilai efektif untuk mengajak masyarakat dan para pengendara agar tertib dalam berkendara dengan menjadi Pelopor lalu Lintas.

Dari pantauan humas dilapangan, stiker yang dibagikan langsung ditempelkan pada kendaraan masyarakat, sehingga mereka meras bertanggung jawab untuk menjaga ketertiban khususnya dibidang lalu lintas.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password