Kapolresta Bandar Lampung Tinjau Gudang Penyimpanan Logistik Pemilukada Lampung

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Lampung. Kepala Kepolisian resor kota (Kapolresta) Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si meninjau gudang tempat penyimpanan logistik KPU di jalan Raden Saleh Raya kelurahan Way Halim, Bandar Lampung, Senin (12/3/18) siang.

Kedatangannya ini disambut oleh Sekretaris KPU kota Bandar Lampung Zainuddin. tujuan peninjauan tersebut untuk memastikan bahwa logistik pilkada dalam kondisi penyimpanan yang sesuai dengan ketentuan.

Dengan didampingi oleh para pejabat utama Polresta Bandar Lampung, Kombes Pol Murbani mengecek kondisi kotak suara dan bilik suara serta keamanan di seputaran gudang.

“Saya ingin pastikan standar operasional dan pengamanannya. Alhamdulilah, gudangnya bagus, kuat, dan sistem pengamanannya dilaksanakan sudah sesuai, mulai dari penjagaan, sistem patrol, hingga sistem pengawasannya,” kata Murbani.

Untuk logistik kotak suara dan bilik suara di Bandarlampung, dia menilai cukup, bahkan lebih. Namun, ada beberapa yang perlu diperbaiki seperti kertas yang menempel di kotak suara yang harus dibersihkan.

Setelah dirasa cukup, Kapolresta beserta rombongan melanjutkan peninjauan gudang logistik KPU yang kedua, di jalan Swadaya 2 no. 9 Desa Wai Hui kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, yang lokasinya tak jauh dari Polsek Sukarame. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Alfian Nur
Publish : Yudi ZLD

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password