Rekernis Biro SDM Polda Sulbar dan Rakorbin PNS Polri

DSC_0434

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) personel jajaran Polda Sulbar. Biro SDM Polda Sulbar menggelar Rapat Kerja Tehnis Sumber Daya Manusia dan Rapat Koordinasi dan Pembinaan  PNS Polda Sulbar tahun 2018 dalam membangun SDM yang unggul dan berintegritas.

Dibuka langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, beliau menyebutkan Pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri merupakan suatu kegiatan penting bagi organisasi Polri, untuk menata dan membentuk personil Polri agar mampu melaksanakan tugas dengan baik, serta dapat memberikan kontribusi yang maksimal terhadap pencapaian organisasi Polri, sehingga Polri mampu melaksanakan tugas secara professional dengan menjunjung tinggi HAM dan supremasi hukum, transparan dan akuntabel, Tutur Kapolda.

Selanjutnya Karo SDM Polda Sulbar Kombes Pol Dra. Irhastini melanjutkan kegiatan dengan memberikan materi rekernis sebagai upaya untuk mengembangkan pengetahuan para personil dengan materi Pembinaan Karir serta pelaksanaan tugas dan permasalahan bidang psikologi dan diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Kegiatan Rakernis SDM dan Rakor Bin PNS bertujuan membangun SDM Polri yang unggul dan berintegritas dalam Penugasan Peserta terkait pendataan Permasalahan bidang SDM.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password