Bhabinkamtibmas Desa Kaloang Dan Desa Kalukunangka Hadiri Seminar Desa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Desa Kasoloang dan Desa Kalukunangka Briptu H. Syaenuddin menghadiri kegiatan seminar desa sehari peserta KKLP Mahasiswa STIE STIE MUHAMMADIAH MAMUJU ANGKATAN XVII TAHUN 2018 di Rumah Kelapa dusun tanga tanga desa kalukunangka Kec. Bambaira Kab. Pasangkayu. Pada hari Minggu (11/3/2018) jam 16.00 wita.

Kegiatan dihadiri oleh Kades Kalukunangka, Dosen pendamping, BKTM Desa Kalukunangka, Kadus sedesa Kalukunangka, Mahasiswa Stie Muhammadiah Mamuju,serta Tokoh masyarakat  tokoh agama dan tokoh pemuda sekalukunangka kurang lebih 70 Orang.

Bahwa rencana KKLP tahun 2018 ini akan dilaksanakan berbagai macam kegiatan bersifat fisik maupun non fisik, Mahasiswa merencanakan Pertandigan bulu tangkis, Pertandingan sepak takraw, Pelaksanaan cerdas cermat di TPA, Sosialisasi penyalah gunaan obat obatan di kalangan remaja SMP dan Pembedayan ibu Pkk dengan mengajari keteampilan.

Agar Mahasisawa dapat beradaptasi dengan masyarakat jika berpapasan dengan warga bisa saling menegur, agar tidak meninggalkan posko dan selalu mengunakan atribut atau almamater kampus, Apabila para mahasiswa hendak melaksanakan kegiatan agar di perhitungkan waktunya jangan sampai kegiatan belum selesai KKLP telah berakhir,”Ucap Kades Kalukunangka”

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para Mahasiswa untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama berada di desa kalukunangka, agar mengunakan kelengkapan kendaran maupun pribadi dalam melakukan kegiatan dengan kendaraan, dan kepada pemerintah desa kalukunangka dan segenap masyarakat dapat membantu adik adik mahasiswa selama berada di desa kalukunangka.tuturnya.

Penulis : Abrianto

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password